Jumat, 09 Januari 2009

SOBAT SABIT....!!!!!!!

Sobat......., mengapa Tuhan menciptakan manusia begitu sempurna..., lengkap dg nafsu...!!!
Coba manusia ga punya nafsu......, dunia akan hambar, garing, statis, mati...!!!!
Sobat...., ak lg sedih..., minggu ini terasa begitu berat bagiku, kerja yg begitu membosankan (lembur trusss), musim dingin (penyakite metu kabehhhhhh) he2...!!!
Tp yg bener2 bikin berat....., temenku (bahkan lebih dari temen) jadian sama mantanku..!! ak harus gmana. ak bener2 ga habis pikirrrrrrrrrrr........., ak benci kenyataan ini. Inilah kehidupannn.....,ak ga mau lari dari kenyataan. aku sadar...., MANUSIA PUNYA NAFSUUUUUUUU.......!!!! maafkan aku sobat...,ak harus pergi dari kehidupan mu, smoga kalian baik2 aja. Tanks tuk smua dukungan yg kamu berikan untuku, ak hargai kejujuranmu...tapi aku harus pergi. Lupakan aku..., anggap aku ga pernah ada d kehidupan kalian..

Tidak ada komentar: